Bikin KTP

03Oct07

“Ibu tahun lahirnya genap atau ganjil?”
“Genap Pak.”
“Kalau gitu fotonya harus background merah Bu.”

Kebetulan background foto gw merah, kalo engga harus rogoh kocek lagi. Hum, aturan yang aneh..



2 Responses to “Bikin KTP”

  1. 1 pomponette

    wah gw jago juga yah! selama ini selalu foto dgn background merah tanpa tau aturan aneh itu, ntah knapa emang gw dr dulu suka merah aja gtu…😀

    mangnya backgroundnya milih ya cep? itu mah hoki aja kalee

  2. Mesti pake background merah??…wahh padahal kami sekeluarga baru mau pindah KTP (karena pindah rumah sejak Maret 2007).
    Atau cuma aturan di Batam ya???

    Kayaknya di Batam aja deh Bu. KTP sebelumnya (Jakarta) malah fotonya hitam putih. Tapi itu sudah 5 tahun yang lalu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: