Nagoya 21

23Oct07

Nagoya HillSelama 2 minggu terakhir, filem yang ditayangkan di the one and only one bioskop disini terdiri dari 2 buah filem pocong-pocongan dan sebuah komedi romantis produksi dalam negri serta sebuah film mafia-mafiaan.

Sejak kembalinya gw dari kampung, sekitar sebulan yang lalu, gw belum nonton lagi di bioskop. Sebagai penggemar berat filem, gw tentunya mulai merasa hampa *halah* Filem-filem yang ditayangkan mostly bergenre horor *gw tidur sendirian gituh!* dan filem produksi dalam negri, yang biasanya filem setan atau komedi romantis.

Eits, jangan salah. Bukannya gw nganggep filem-filem Indonesia gak layak tonton loh. Gw doyan filem Indonesia. Bahkan ada beberapa yang bela-belain gw cari sampe keliling beberapa toko, contohnya Denias, Berbagi Suami, Mendadak Dangdut. Tapi filem horor dan komedi romantis Indonesia (setelah Eiffel I’m in Love) rasanya kok kurang ‘nendang’ untuk gw.

Padahal, jauh-jauh hari gw udah merencanakan filem-filem yang pingin gw tonton. Salah satunya No Reservations. Pas liat posternya, keknya filem ini ringan dan lucu dengan aktor dan aktris yang gorgeous. Pas googling, rupanya filem ini masuk box office. Cocok bangetlah untuk relaksasi otak setelah berminggu-minggu terjebak dalam kerjaan kantor dengan ke-hectic-an tingkat tinggi. Cuman satu masalahnya.. Filem itu belum diputer dan gw hampir yakin filem itu gak akan diputer disini *sigh*

Untuk yang udah nonton filem ini, gw sirik abis!



9 Responses to “Nagoya 21”

  1. *memandang prihatin*

    nonton get married aja, kyknya sih bagus…

    Uhhh… Dari awal liat udah gak pingin..😐

  2. yoii, no reservation… ada ze-ze😀
    I like the quote: “Life isn’t always made to order”

    Wah udah nonton yah jo? Huuu, pengen pengen😦

  3. wee. . photo indiannya udah diresize nihh.. =D

    Inget aja😀
    Btw Bob, itu link blog elu kok ke international dating service sih? Lagi butuh apa gimana nih?🙂

  4. 4 anonimyos

    emang dividibajakan 21 gag ada syn? ato rapidshare 21?

    1. Menggunakan internet kantor untuk donlot ratusan mega adalah perbuatan kriminal
    2. Kenikmatan nonton di bioskop tentunya beda sama di Mac (79″ to 13.3″ -.-;)
    3. Harga DVD di sini muahall euy, gak rela belinya😛

    Syn said:
    “Btw Bob, itu link blog elu kok ke international dating service sih? Lagi butuh apa gimana nih?”

    kok gw nggag ya…apa tergantung yang ngeklik kali ya😄

    ~peace😀

    Itu opsi yang paling bawah kan international dating service, gemana seh?! *geplak josi*

  5. Get Married lumayan bikin ngakak. Cuma kalau anti kekerasan, bagian akhirnya mungkin agak-agak membuat miris.

    No Reservations juga menarik. Joe-nya itu.. cerdas.. Pengen deh punya anak perempuan seperti itu.

    Nagoya 21 yah? Jadi pengen..
    Jadi ingat, reuni SMU kemarin, ada kawan yang ngajak reuni di KL tapi aku minta di Batam. Setidaknya jadi tahu satu tempat tujuan nongkrong. :p

    Walah jauh amat reuninya, bangkrut di ongkos tuh😛

  6. 6 adji

    get married? tontonan pertama gue setelah lebaran.. siyyaaall.. gue nyesel gak nunggu besoknya aja buat nonton.. lumayan nomat.. bedanya ceban.. ah siyal..

    cari dipidi bajakan nyookk.. =P

    Klo pelem baru biasanya masih jelek-jelek jay, subtitlenya juga payah. Mendingan elu tongkrongin rs ato hdd-nya ramot. Mubazir tu benwit kampus gak dibuat donlot he3x.

  7. @syn
    kate siape?? bioskop di sini baru nongol shrek 3 *tp sptnya ud pengen ganti lagi, tauk deh pilem kadaluarsa apa lagi* -___-‘

    *mao donk .avi-nya kalo ud ada… ya ya ya?*😀

    Set dah.. Gw pikir negara maju filemnya up-to-date. Shrek 3 itu kan masih jamannya kita piknik di Monas itu khan.. Tsk tsk tsk.. *turut berdukacita*

  8. Sayang sekali ga diputar film No reservations….tapi mungkin aja belum…sabar aja.
    Get married katanya bagus, sayang ga sempat nonton, hanya anak-anak dan sepupunya yang nonton.

    Hehe, doyan nonton juga toh Bu😀

  9. Masih beruntung bisa keluar nonton bioskop. Saya sudah lupa kapan terakhir nonton bioskop🙂

    Saya mah wajib nonton bioskop Mas😀
    Btw, lam kenal😀


Leave a Reply

