Free Sex

23Nov07

Cara memeriksa kebersihan rahim seorang wanita dari kista dan benda sejenisnya dibedakan sesuai dengan keadaan wanita tersebut. Jika selaput dara sudah robek, maka akan dimasukkan alat lewat liang vagina *maap, gak tahu namanya*. Jika belum maka akan dilakukan USG. Untuk mencari tahu hal ini tentunya digunakan cara yang paling mudah dengan bertanya pada pasien.

Sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia,

Do you have a boyfriend?

Sebuah rumah sakit di Jakarta, Indonesia,

Kamu sudah merit? *merit=nikah=punya suami*

Conclusion, any?



7 Responses to “Free Sex”

  1. Conclusion?

    Hmm…
    Pegawai Rumah Sakit di Indonesia lebih suka ber-husnuzon (berprasangka baik)? Tumben yah?

    Gak tumben dong, orang Endonesa memang ramah-ramah kok *ini jujur loh, gak nyindir*
    Kalo gw malah berpikir kehidupan di Malaysia lebih ‘bebas’

  2. Maksudnya?

    Jadi di sebuah rumah sakit di jakarta, loe ditanyain begitu syn?

    Yaa begitulah..

  3. Kesimpulannya…

    Dokter di Penang naksir elo syn…😀

    Mwahahahaha, kocak abis. Ini kesimpulan paling out of the box euy, sayang dokternya cewek😛

  4. Pemeriksaan awal, di Indonesia pasti ditanya udah menikah atau belum…ini penting agar dokter tak merusak selaput dara, jadi bisa pake USG.

    Tiap kali Medical Check Up, sekarang juga bisa pake USG, walaupun pemeriksaan dalam lebih dianjurkan.

    Hiyah Bu, memang ditanyakan, hanya saja cara bertanyanya agak berbeda. Saya jadi mendapat kesan kalau di Indonesia, sang perobek adalah suami. Sedangkan kalau di Malaysia, tertuduh perobek adalah pacar he3x.

  5. kesimpulan: jangan pacaran ama cowo malaysia.. mendingan langsung ama cowo bule aja gak usah tanggung2.. hahaha..

    maksudnya bule bertampang anak-anak yah jay?😛

  6. 6 caulfielder

    kesimpulan gw…
    di malaysia, kondisi yang normal kalo punya boyfriend tus selaput daranya sobek.
    hehe.. gitu yak?

    Bisa jadi.. Btw, itu blognya blom diaktifin?

  7. Jadi mangsudnya, selaput daramu robek di Malingsia ???

    ***komen ngaco, ditimpuk selaput dara dompet….***


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: