Kalap

03Dec07

Demi membunuh waktu di hari Minggu yang cerah, gw jalan-jalan ke DC Mall, Jodoh. Ehhh ternyata lagi ada book sales yang diselenggarakan oleh Gramedia dan kemarin adalah hari terakhir. Memang gw ini orang yang beruntung😀 

Buku yang diobral antara lain buku Islam, dari tafsir Quran sampai politik Islam; komik, dari yang jadul model Tiger Wong, Kenji, sampai Inuyasha (Sayang City Hunter jadul yang ukuran bukunya agak besar itu gak ada. I’m not a big fan of comic books tapi khusus City Hunter, akan gw buru kemanapun. Jadi kalo ada yang punya, please inform.); novel dari yang bikin ktawa macamnya Chicklit (atau Teenlit, gak ngerti bedanya), sampai yang bikin mewek macamnya Marley and Me; buku-buku resep masakan; buku-buku IT, dan banyak lagi.

Diskonnya bombastis euy, mulai dari 20% – 50%. Bahkan ada buku-buku yang langsung dipatok seharga 5 ribu atau 10 ribu. Gw jadi kalap dan ngeborong 7 buku. Seumur-umur belom pernah deh beli buku sebanyak itu dalam 1 waktu. Gw bakalan makin betah deh di kamar he3x. 

Ini poto buku yang gw beli. Ada satu lagi, Ketika Lampu Berwarna Merah, cuman gak ada di foto karena langsung dipinjem sama temen.

Buku



12 Responses to “Kalap”

  1. kayanya ada yang berniat kawin kontrak nih bentar lagi =P

    heheh, itu gara2 isunya pernah diangkat salah satu stasiun tv, jadinya gw tertarik deh.

  2. Eh, buku selingkuh gue dah lo tamatin blom yah?

    Arggghhh!! Belom!! Dengan kejamnya lu rebut buku itu dari gw, padahal baru baca setengah! Pokoke pas gw balik ntar, gw pinjem!

  3. pengin baca ayat2 cinta.. pinjem sapa yachj

    Beli hajah, worth banget, isinya bagus. Boleh juga pinjem sama gw, tapi tiketnya tanggung sendiri yah😛

  4. Kawin kontrak sayangnya terlalu singkat…
    Kayaknya si penulis mendengar dari temannya lalu menuliskan cerita dari temannya tersebut. Masih bisa dielaborasi lebih lanjut…

    Udah selesai baca. Agak gak sesuai ekspetasi, fenomena kawin kontraknya gak digarap. Sayang..

    Agak2 miris kalau mengingat komentar wapres kita (JK) mengenai fenomena ini..

    “kan nanti aktor2 dan aktris2 sinetron makin banyak, karena banyak yang berdarah campuran”

    dooooh….

    Tipikal.. Jadi inget pas diberlakukan UAN yang kelulusan hanya ditentukan 3 subjek. Banyak siswa/i yang gak lulus dan protes. Jawaban si bos, kalo lulus semua, namanya bukan ujian dong. *tersenyum kecut*

  5. Ternyata judul buku pilihannya beragam ya…..
    Ntar tulis resensinya di blog, biar ga usah beli……ngarep:D

    Mudah-mudahan saya tulis Bu, kalau lagi rajin😀

  6. ayat2 cinta, itu kudu dan wajib dibeli tuh!
    sama coba beli trilogy-nya Andrea Hirata, yang dimulai dengan laskar pelangi..

    Andrea hirata? Blum pernah denger tuh. Nanti kalau ada ke toko buku, saya coba cari tahu.

    *mari saling mengenal :)*

    Mari.. *salamin*

  7. City Hunter yang jadul? Bukan yang Angel Heart ya?

    Aku anime-nya lengkap…. Hueheee… Anime sih, bukan manga.
    Baik City Hunter maupun Angel Heart. Maklum, sifat rada mirip Ryo Saeba.😆

    Gw inget jelas judulnya City Hunter. Pas liat disini, tokohnya sih bener kayak yang di City Hunter. Tapi kayaknya cover bukunya lebih mirip sama yang disini.

    Itu bener punya lengkap? Minta duong! Eh, anime itu maksudnya filemnya yah? Kalo komik softcopynya ada gak? Gilee, gak nyangka jaman sekarang masih ada yang tau tuh komik *terharu + mupeng*

  8. laaah..ada obral buku di DC mall…jaan saya ketinggalan kereta..
    besokk kesana ahhhh..

    Oalah, telat atuh Mas. Pas saya pergi itu udah hari terakhir. Ntah kalo penjaga tokonya boong😛

  9. andrea hirata dooong…kereenn..;))

    salam kenal juga, edel😀

    😀

  10. Gw inget jelas judulnya City Hunter. Pas liat disini, tokohnya sih bener kayak yang di City Hunter. Tapi kayaknya cover bukunya lebih mirip sama yang disini.

    Oh yang jadul Ryo Saeba tuh. Ada kok, anime doang… Manga sih pinjem di rental, tapi nggak lengkap.😦

    Itu bener punya lengkap? Minta duong! Eh, anime itu maksudnya filemnya yah? Kalo komik softcopynya ada gak? Gilee, gak nyangka jaman sekarang masih ada yang tau tuh komik *terharu + mupeng*

    Komik nggak punya, mangascan juga nggak. Punya anime (felem kartun) doang.
    Lha ini kan manga/anime fave aku…😆
    Eh, aku masih belasan taun lho…😆
    Jangan kira udah bangkotan…😆

    Huhuhu, sayang sekali. Kalo anime gede banget ukurannya, donlot dari kantor bisa diberhentikan secara tidak terhormat😦 Ini komik fave gw juga loh, dari jaman SD udah doyan euy.

    Hiyah tau, baru kuliah taun pertama khan. Gw udah ngikutin tulisan elu dari jamannya masih di coretangunawan😀

  11. Hoe? Cari di toko-toko Anime biasanya ada. Atau di rental yang sewain DVD Anime.

    What? Dari zaman masih gunawancoret?😯
    Se-serius?😯

    Srius!😀

  12. salam kenal non! jd pingin ke batan n singapore neeh😀 kunjungi balik yah! tahnks

    Sudah saya kunjungi blognya. Desainer rupanya, keren euy! Salam kenal juga, Bang😀


Leave a Reply

