A While

05Feb08

Been a while since my last post. Gw pulang Jakarta hampir sebulan dan gak ada akses internet. Jadi maap untuk para fans yang telah menantikan tulisan gw *kek ada aja😛 *

Bulan Januari adalah bulan yang sangat berat bagi gw dan keluarga karena kami kehilangan seorang anggota keluarga setelah perjuangan selama hampir 1 bulan di rumah sakit. Sekarang gw dan keluarga udah ikhlas. Till we meet again in heaven, love you and miss you so much, Pa.

Banyak hikmah yang gw peroleh selama sebulan ini. Dari kejadian-kejadian ajaib yang menempeleng, tambahan pengetahuan medis serta pelayanan rumah sakit yang it’s all ’bout the money. Tapi itu kali lain aja diceritain.

Sekarang gw lagi senang karena beberapa jam lagi gw akan kembali ke rumah untuk merayakan tahun baru bersama keluarga. Bagi yang merayakan, Happy Chinese New Year. May the new year bring you happiness and good fortune🙂

New Year 2008


Gong Xi Fa Cai (Selamat dan semoga berkelimpahan)
Xin Nian Kuai Le (Tahun baru yang bahagia)
Wan shi ru yi (Puluhan ribu urusan lancar)
Hung Bao Na Lai (Ang pao bawa kemari😛 )

PS: Gambar diambil dari sini



9 Responses to “A While”

  1. 1 jason

    blog yg spontan. polos. unik. menarik. inspiratif
    salam kenal. cantik juga yg punya blog. i love your smile

    salam kenal juga😀

  2. Xinnian Kuaile. Gong Xi Fa Cai…:mrgreen:

    *siap-siap ngaso ke Semarang, tunggu aja liputannya*😆

    kok gak pulkam, Gun?

  3. hmm.. bisa bagi2 angpao nii ^^

    katanya klo blom nikah pamali bagi angpao😛

  4. 4 adji

    wah.. kalo soal bagi2 angpau ikutan deh =P

    jadinya lu balik lagi ke jkt syn? lain kali bilang2 dong kalo balik.. hiks..

    dah balik ke batam lagi nih Ji.

    btw cieeehh.. love your smile too syn =P *LOH?*

    Uhh, feel a lil’ hot here😆

  5. Hung Bao Na Lai !

    hihihihihihi

    😀

  6. met tahun baru

    met taun baru juga😀

  7. Gw tau perasaan kehilangan orang yang disayang, meski hampir setahun adik kandung gw “pergi” tapi sakit di hati ini masih menghujam. I’ve been there, sis. I know what you feel.

    be tough

    I will, thanks.

  8. Iamedel,
    Saya ikut berduka cita, semoga papamu bahagia di alam sana. Jangan lupa doakan papa ya.

    Makasih Bu.

  9. 9 bujang lapuk

    hmmm… uayune rek…


Leave a Reply

