Namepedia

11Mar08

Baru nemuin mainan baru di Namepedia. Namepedia adalah database nama dari seluruh dunia. Di sini kita bisa nemuin arti, negara atau bahasa asal, terjemahan dalam bahasa lain, pengucapan, sampai jender pengguna nama. Sayangnya nama Indonesia masih jarang, tapi bisa ditambahkan bahkan bisa direkam pengucapannya. Pokoknya keren punya dah!

Relasi nama Syntia

Nah, kalo gambar di atas itu nama gw *yang rupanya ngetop juga😛 *. Ternyata nama gw jadi ‘Cinzia’ dalam bahasa Italia, ‘Syna’ dalam bahasa Kabyle, dan Yahudinya ‘Snayit’ *gak nyambung yak*. Jadi teringat seorang kawan yang nama panggilannya ‘Cecep’, eh di Rusia jadi ‘Karin’ he3x. 

 Btw, dalam relasi di atas, ada yang namanya short. Gw agak kurang ngerti maksudnya gimana. Mungkin kependekan atau singkatan kali yak.



10 Responses to “Namepedia”

  1. Asyik, ada mainan baru!

    😀

  2. Nama gw NOT FOUND Syn, yang ada malah Polonius, hahaha…

    My name is so unique!😛

    Nah, brarti elu bisa memberi arti sendiri pada nama elu, atau menjadikan (ngaku2) nama elu varian dari Polonius sehingga punya padanan dalam bahasa lain. Keren khan😀

  3. 3 pomponette

    hehh, nama orang dipublish sembarangan😛 bukan dari Cecep atuh Syn…hadoh hadoh… gara2 orang pada manggil gw pake nama kedua, trus Coryna-nya diturunin supaya ‘gampang’ dibaca pake lidah sini. thus, Karina😀

    Khan varian Indonesianya Cecep, Rusianya Karina. Jadi nama Cecep dan Karina itu masih ber-relasi *maksa*

  4. 4 adji

    hai karina.. loh.. kok dikau ganti nama sih.. nama dikau kan de’rina =P kok tiba2 jadi ka’rina??

    ah gak asik.. nama lu sama ama gue.. =D

    hah, nama elu bukannya adji😛 *since the day we met*

  5. tontowi gak dapet tuch..😦

    ikutan ini gak ? namesdatabase dot com

    udah lama dilinked temen, tapi aku gak tahu nilai tambahnya apa😀

    Hum.. Mungkin untuk kenal-kenal orang yang punya nama mirip, kali-kali aja sodara jauh:mrgreen:

  6. waduch.. so sorry..
    link yg aku kasi kok nabrak2 gitu sih..
    kalo ganggu di del aja de gpp, aku rela🙂

    Udah saya rapihin, udah cakep😀

  7. saya pengin tahu nama paklik saya dalam versi Engresnya . Paklik Paino

  8. Arti dari masing-masing masih sama nggak? Ehh apa artinya Syntia?

  9. 9 aminhers

    trims infonya

  10. ae g ngerti ne apa maksudnya,,
    ksih tau dong,,
    trims


Leave a Reply

